Viral Pencuri Rp20 Juta di Mobil Boks Saat Isi BBM, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 17:23 WIB
Aksi pencurian di mobil boks terekam CCTV. (Instagram/@jakarta.terkini).
Aksi pencurian di mobil boks terekam CCTV. (Instagram/@jakarta.terkini).

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pencurian uang senilai Rp20 juta dari dalam sebuah mobil boks di SPBU di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku disebut-sebut sudah berhasil diciduk oleh aparat kepolisian.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakarta.terkini, tampak sebuah video menampilkan aksi seorang pria mencuri uang dari dalam sebuah mobil boks. Pria tersebut beraksi saat mobil boks sedang mengisi bahan bakar.

"Aksi pencurian di SPBU Pondok Randu, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Jakarta Barat pada Rabu (28/7). Adapun barang yang diambil berupa tas, hp dan uang Rp20 juta yang akan disetor ke bos sopir," tulis akun jakarta.terkini dalam postingannya seperti dilihat Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting' Ditandatangani Lebih dari 50 Ribu Orang, Fans Lakukan Ini

Dikonfirmasi, Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari Budianto menyebut pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku viral tersebut. Polisi sendiri masih memburu pelaku lainnya dalam sindikat ini.

"Ya baru satu (yang diamankan) nanti kita lanjutkan ke pelaku yang lainnya," kata Iptu Rizky.

Pelaku saat ini sudah berada di Mapolres Jakbar untuk menjalani proses pemeriksaan. Dalam kasus ini, polisi juga menyita sejumlah barang bukti.

"Kita amankan satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku dan juga kita bawa ke Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan," pungkas Rizky.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X