Bertemu dengan Boediono, AHY Berdiskusi soal Hal Ini

- Minggu, 23 Mei 2021 | 15:21 WIB
AHY dan Jajaran Demokrat kunjungi  Wakil Presiden ke-11 RI Boediono (Dok. Humas DPP Demokrat)
AHY dan Jajaran Demokrat kunjungi Wakil Presiden ke-11 RI Boediono (Dok. Humas DPP Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden ke-11 RI Boediono. Adapun silahturahmi dilakukan AHY beserta jajarannya dilakukan pada Jumat (21/5/2021) lalu.

Menurut AHY, pertemuan dengan Boediono yang berlangsung selama kurang lebih satu jam dirinya itu mendiskusikan mengenai banyak hal termasuk juga isu terkini dan berbagai permasalahan bangsa. 

Keduanya juga bertukar pikiran mengenai solusi-solusi terbaik yang dapat membantu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia selama pandemi ini.

“Memang penanganan pandemi yang baik menjadi kunci untuk memperbaiki situasi ekonomi saat ini,” ujar AHY dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Dia menyampaikan, penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi bukan berarti kita harus menepikan pembangunan demokrasi Indonesia. Sebab, demokrasi Indonesia harus terus dijaga, karena ini diperoleh dengan penuh perjuangan.

Baca Juga: Prabowo-Mega-AHY, Tiga Besar Ketum Parpol yang Layak Jadi Capres

Sementara itu, Boediono memberikan apresiasi kepada AHY dan jajaran pengurus Partai berlogo Mercy ini. Ia berharap putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa mengemban amanah dalam memimpin Partai Demokrat.

“Saya doakan semoga Mas AHY beserta generasi baru Partai Demokrat dapat mengemban amanah memimpin Partai Demokrat dengan baik,” kata Boediono.

Saat silaturahmi AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X