The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AHY Akui SBY Belum Pernah Berkunjung ke Kantor Fraksi Demokrat DPRD DKI
Ketum Partai Demokrat AHY berkunjung ke Kantor Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI, Kamis (6/5/2021). INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

AHY Akui SBY Belum Pernah Berkunjung ke Kantor Fraksi Demokrat DPRD DKI

Kunjungan AHY.

Kamis, 06 Mei 2021 16:46 WIB 06 Mei 2021, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kantor Fraksi DPRD DKI Jakarta. Kedatangan itu dilakukan untuk melakukan silaturahmi kepada para kader.

AHY mengungkapkan kebahagiaan bisa berkunjung secara langsung dengan menyapa para kader Partai Demokrat di DPRD DKI yang saat ini menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Tadi berdialog dengan para anggota fraksi Partai Demokrat di DPRD ini," ucap AHY di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Kendati demikian, AHY mengaku bahwa selama ini partai yang sebelumnya dipimpin oleh sang ayah, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum pernah dikunjungi oleh Ketua Umum Partai Demokrat untuk bersilahturahmi ke Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI.

"Kata teman-teman (Fraksi Demokrat DPRD DKI) baru sekali ketua umum Partai Demokrat atau ketum partai yang datang ke sini," ungkapnya.

BACA JUGA: Polda Jabar Putar Balikkan 5 Ribu Kendaraan Pemudik dari Jakarta

Maka dari itu, AHY berharap kader Fraksi Partai Demokrat di Jakarta untuk menghadirkan cek and balance yang baik itu, terutama dalam berbagai isu yang hari ini masih terus diperjuangkan bersama.

"Contohnya penanganan Covid-19 yang harus terus dikawal di Jakarta ini. Kita juga tahu resesi atau tekanan ekonomi masih terjadi, dan dampak sosial lainnya," terang AHY.

"Dan terakhir kita juga berharap walaupun kita sedang serius menjaga stabilitas politik, termasuk untuk menyelesaikan krisis pandemi yang berkepanjangan ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US