The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Wartawan Diturunkan Petugas dari Mobil Travel di Tol Pasteur Meski Ada Surat Dinas
Wartawan disuruh petugas turun dari mobil travel saat berada di Tol Pasteur (Instagram/warung_jurnalis)
News

Cerita Wartawan Diturunkan Petugas dari Mobil Travel di Tol Pasteur Meski Ada Surat Dinas

Senin, 10 Mei 2021 12:01 WIB 10 Mei 2021, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penyiar RRI Bandung berinisial VA diturunkan petugas gabungan dari mobil travel yang hendak mengantarnya bekerja di Pos Penyekatan Gerbang Tol Pasteur

VA bercerita, dirinya tidak diperlakukan humanis oleh petugas gabungan di Tol Pasteur lantaran tidak membawa surat rapid test

Padahal berkas-berkas lainnya, seperti surat dinas dari RRI Bandung dan sertifikat hasil vaksin sudah diperlihatkan ke petugas. Namun, VA dan penumpang lainnya tetap disuruh turun dari mobil travel dan mencari transportasi lain. 

Travelnya boleh lanjut jalan, penumpangnya diturunin dengan alasan tidak boleh berkerumun, padahal isi penumpang cuma 3 orang. Gw lebih dempetan sama driver ojek kali daripada di travel tadi huaaha," tulis wartawan tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (10/5/2021).

Wartawan itu pun heran dan mempertanyakan mengenai seperti apa sebenarnya aturan yang harus diikuti bagi pekerja.

"Saya hanya ingin ada kejelasan sebenarnya seperti apa aturan bagi pekerja, masa harus disamakan seperti pemudik," tulisnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak petugas keamanan yang berjaga di Tol Pasteur mengenai hal tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US