Viral Video Pria Tabrak 2 Mobil saat Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pelaku Coba Kabur

- Selasa, 23 Februari 2021 | 18:11 WIB
Detik-detik kecelakaan dan penangkapan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Detik-detik kecelakaan dan penangkapan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Viral detik-detik kecelakaan dari seorang pengemudi yang melaju dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak mobil van. Namun, netizen dibuat geram setelah pelaku yang menabrak mobil van tersebut mencoba untuk melarikan diri dengan berjalan kaki.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (23/2/2021), diketahui insiden itu terjadi di Jalan Bandar Kinrara 6F, Puchong, Malaysia pada pukul 14.00 waktu setempat. Pelaku merupakan pria yang berusia 26 tahun itu menabrak mobil Proton Waja dan sebuah mobil van, menyebabkan pengemudi van tersebut mengalami cedera parah.

Tampak dari video yang beredar, pelaku kemudian mencoba melarikan diri dari tempat kejadian tetapi segera ditahan oleh masyarakat dan diserahkan ke polisi. Aksinya itu pun dianggap tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Video Penangkapan 6 Pelaku Penjual Senjata ke KKB, Ternyata 2 Pelaku Polisi & 1 Pelaku TNI

Menurut laporan dari Sinar Harian, Selasa (23/2/2021), Kepala Departemen Investigasi dan Penegakan Lalu Lintas (JSPT) Selangor, Superintendent Azman Syari'at membenarkan kejadian tersebut, mengatakan bahwa pengemudi Myvi telah dibawa ke Divisi Investigasi dan Penegakan (BSJT) untuk ditindaklanjuti.

Dia mengatakan bahwa hasil tes urine pengemudi tersebut menunjukkan bahwa dia negatif untuk narkoba.

“Polisi akan melakukan tes alkohol pada pria yang ditemukan tidak memiliki catatan kriminal. Kami akan mengajukan penahanan terhadap tersangka sesuai dengan Pasal 42 (1) UU Angkutan Jalan tahun 1987,” tambahnya.

Sementara itu, Azman mengatakan, pengemudi mobil van yang mengalami luka berat itu kini dirawat di RSUD Serdang untuk perawatan lebih lanjut.

“Sejauh ini, detail pengemudi van belum diperoleh dari rumah sakit dan penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X