Antimainstream, Wanita Ini Mukbang Cabai Sekaligus

- Sabtu, 7 September 2019 | 17:21 WIB
Screenshoot/YouTube/ASMR Phan
Screenshoot/YouTube/ASMR Phan

Mukbang atau makan dengan porsi yang banyak masih digandrungi banyak YouTuber. Namun ada seorang wanita yang melakukan mukbang dengan cara yang sangat ekstrem dan menantang.

Wanita bernama Phan lewat kanal YouTubenya memperlihatkan aksi yang sangat ekstrem, yaitu makan banyak cabai dari jenis yang berbeda. Dalam videonya, Phan mendengarkan bunyi dari cabai yang dimakannya.

-
Screenshoot/YouTube/ASMR Phan

 

Sebelum memulai aksinya, Phan memperlihatkan jejeran cabai beraneka jenis, warna dan ukuran. Uniknya, cabai-cabai yang dipakai Phan jarang ditemui di pasaran.

Ketika memulai aksinya, Phan melahap beberapa cabai Italian Pepperoncini, Padron, Sweet Cherry Peppers, Ivory hingga Golden Cayanne. Semua jenis cabai ini dilahap Phan tanpa tambahan makanan apapun.

Satu per satu cabai yang ada di depan Phan dilahap dan terdengar suara kriuk-kriuk dari gigitannya. Melahap banyak cabai, Phan terlihat tak kepedasan sama sekali.

-
Screenshoot/YouTube/ASMR Phan

 

Ia justru menikmati sensasi pedas dari cabai tersebut. Usut punya usut, cabai-cabai ini hanya mengandung sedikit rasa pedas bahkan ada cabai yang memiliki rasa manis.

Dalam videonya, Phan juga menjelaskan tentang karakteristik cabai yang pedas, manis atau pahit. Aksi Phan yang mukbang dengan banyak cabai inipun menarik perhatian banyak orang terutama dari Indonesia. Netizen Indonesia justru menantang Phan untuk makan cabai rawit.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X