The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gubernur Anies Baswedan Tiba-tiba Dicegat Jajarannya saat Rapat, Ternyata Ini yang Terjadi
Anies Baswedan (Facebook)
News

Gubernur Anies Baswedan Tiba-tiba Dicegat Jajarannya saat Rapat, Ternyata Ini yang Terjadi

Jumat, 07 Mei 2021 23:40 WIB 07 Mei 2021, 23:40 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memeroleh kejutan. Seperti diketahui, Anies genap berusia 52 tahun tepat pada hari ini, Jumat (7/5/2021).

Di sela-sela rapat, Anies diadang jajarannya di Balai Kota. Ternyata, mereka hendak memberi kejutan ulang tahun kepada Anies.

"Siang tadi di antara sela-sela rapat di Balai Kota, tiba-tiba 'dihadang' jajaran Pemprov DKI yang berikan kejutan ulang tahun. Terima kasih untuk aliran ucapan dan doa teman-teman semua, baik yang langsung maupun lewat pesan," tulis Anies melalui akun Instagram @aniesbaswedan.

Anies pun berharap doa dari rekan-rekannya dalam memimpin Jakarta.

"Di hari baik ini izinkan saya kembali meminta doa dari teman-teman semua untuk Jakarta dan untuk Indonesia. Semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini dan menguatkan kita melewati cobaan ini sebagai generasi manusia yang lebih tangguh dan lebih baik lagi. Aamiin," sambung Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berulang tahun pada hari ini, Jumat (7/5/2021). Anies kini genap berusia 52 tahun.

Sejumlah tokoh pun menyampaikan selamat ulang tahun buat Anies. 

Di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Melalui akun Twitter @AgusYudhoyono, AHY mendoakan Anies selalu diberi kesehatann dan kekuatan untuk memimpin Jakarta.

"Selamat ulang tahun ke-52 Mas @aniesbaswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, keberkahan & kekuatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta," tulis AHY.

Ucapan selamat juga disampaikan Anggota DPR RI Fadli Zon. Politikus Partai Gerindra ini juga mendoakan yang terbaik buat Anies.

"Selamat milad Bro @aniesbaswedan, smg selalu sehat, panjang umur, bahagia, diberi kemudahan dlm menjalankan tugas n tanggung jawab," tulis Fadli melalui akun Twitter @fadlizon.

Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969. Anies merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan.

Sebelum menjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies pernah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pendidikan RI.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US