The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Kader Gerindra Berharap Prabowo Kembali Maju di  Pilpres 2024
Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)
News

Para Kader Gerindra Berharap Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024

Kamis, 06 Mei 2021 17:49 WIB 06 Mei 2021, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, para kader Gerindra masih mengharapkan Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Gerindra secara internal mengharapkan dan memohon kepada Pak Prabowo agar beliau bersedia maju di tahun 2024. Kita semua mengharapkan itu dan harapan itu sampai sekarang tidak berubah," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

Hal itu disampaikan dalam menanggapi hasil survei yang menyebut Prabowo Subianto menempati posisi teratas. Berdasarkan hasil survei Lembaga Pendidikan, Penelitian, Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES), elektabilitas Prabowo mencapai 16,4 persen.

Namun menurut Muzani, keputusan politik tersebut belum diambil partainya karena Prabowo meminta agar diberi kesempatan untuk berkonsentrasi menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

Dia meyakini Prabowo akan menyampaikan keputusannya pada waktu yang tepat dan apabila hal tersebut sudah disampaikan maka partainya segera mengambil keputusan politik.

"Apabila beliau (Prabowo) sudah memberikan kepastian, maka kami pasti segera mengambil keputusan politik bahwa calon presiden (capres) yang diajukan Partai Gerindra di 2024 adalah Prabowo Subianto. Itu soal waktu saja," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US