Jacob & Co Berkolaborasi dengan Bugatti Merilis Jam Tangan Baru, Terinspirasi dari Chiron!

- Kamis, 6 Mei 2021 | 14:11 WIB
Produk jam tangan terbaru Jacob & Co dengan Bugatti. (photo/Dok. JACOB & CO)
Produk jam tangan terbaru Jacob & Co dengan Bugatti. (photo/Dok. JACOB & CO)

Baru-baru ini, Jacob & Co melakukan kerja sama dengan Bugatti untuk menghadirkan jam tangan lain yang terinspirasi dari salah satu produk Bugatti, yaitu Chiron. Jam tangan Jacob & Co Bugatti Chiron Tourbillon Baguette yang hadir dengan warna hitam dan oranye ini mereproduksi mesin 16 silinder Bugatti yang ikonik.

Jam tangan ini dilengkapi dengan mesin jam manual JCAM37 Jacob & Co. Tetapi, pengaruh Bugatti terus berlanjout dalam pengoperasian arloji. Dilengkapi dengan fitur animasi 16-piston dan dua "turbocharger" yang berputar saat diaktifkan. Jam tangan ini juga miliki cadangan daya 60 jam dan indikator cadangan daya "bahan bakar". 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JACOB & CO. (@jacobandco)

Seperti supercar yang menginspirasinya, arloji merupakan latihan yang murni berlebihan. Ini merupakan surat cinta yang maksimal dan berlebihan untuk Bugatti Chiron, yang tampaknya menjadi instrumen penunjuk waktu hanya secara kebetulan. Untuk urusan harga, jam tangan ini dibanderol seharga US$280.000 dan berada dalam kategori merek "Piece Unique", sehingga harga saat ini hanya tersedia berdasarkan permintaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X