Ngeri! Wartawan Ditembak Mati OTK di Siantar, Diduga Karena Beritakan Tempat Hiburan Malam

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 10:29 WIB
Marasalem Harahap alias Marsal meninggal dunia usia ditembak oleh OTK di Siantar. (Ist)
Marasalem Harahap alias Marsal meninggal dunia usia ditembak oleh OTK di Siantar. (Ist)

Pembunuhan terhadap wartawan kembali terjadi di Indonesia. Kali ini kejadiannya di wilayah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Adalah Marasalem Harahap, pemimpin redaksi media online Lasernewstoday, yang jadi korban. Ia ditembak oleh OTK pada Sabtu dini hari (19/6/2021) dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Berdasarkan keterangan narasumber Indozone yang tak ingin disebutkan namanya, Marasalem ditembak sekitar Jumat malam atau Sabtu dini hari.

"Yang pasti orang-orang tahunya dia ditembak pas setengah satu malam (Sabtu)," kata sumber Indozone.

Usai ditemukan tewas di jalan tak jauh dari rumahnya di Desa Karanganyar, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalunguin, Marasalem--yang lebih akrab disapa Marsal--dilarikan ke RS Vita Insani Kota Pematangsiantar, sebelum kemudian jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

-
Marasalem Harahap semasa hidup. (ist)

Menurut pihak RS Vita Insani, Marsal sudah meninggal dunia di jalan sebelum tiba di rumah sakit mereka.

Sumber Indozone menyebutkan bahwa sebelum ditembak mati, Marsal sempat memberitakan perihal keberadaan tempat hiburan malam yang baru dibuka di Kota Pematangsiantar.

-
Marasalem Harahap semasa hidup. (ist)

"Gak tahu lah ya apa ada kaitannya dengan itu atau tidak. Yang pasti dia sempat memberitakan tempat-tempat hiburan malam itu sebelum ditembak ini," kata sumber Indozone.

Pihak keluarga Marsal kini berharap pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap kasus ini dan menghukum pelaku seberat- beratnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X