The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada yang Mengganjal, Pria Ini Malah Tak Sengaja Temukan Lipan di Helmnya, Netizen Ngeri
Pria ini menemukan lipan di helmnya. (Photo/TikTok/@waksarepysokan)
News

Ada yang Mengganjal, Pria Ini Malah Tak Sengaja Temukan Lipan di Helmnya, Netizen Ngeri

Jumat, 18 Juni 2021 23:51 WIB 18 Juni 2021, 23:51 WIB

INDOZONE.ID - Bagi pengendara sepeda motor, merupakan hal yang biasa untuk meninggalkan helm mereka dengan sepeda motor mereka sehingga mudah diakses setiap kali mereka memulai kendaraan mereka.

Namun, belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bernama Wak Sarep memposting tentang pengalaman menakutkan yang dialami dengan helmnya di TikTok.

Dalam waktu kurang dari 48 jam, videonya berhasil mengumpulkan lebih dari 300.000 tampilan. Tampak video itu memperlihatkan dirinya menemukan kelabang di helmnya dan baru menyadarinya saat memakainya.

Baca juga: Pasangan Ini Nekat Berhubungan Seks di Sebuah Taman pada Siang Hari, Aksinya Terekam

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (18/6/2021), Wak Sarep mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan kembali ke Manjung, Perak, Malaysia.

Sekitar 40 menit setelah dia memulai perjalanannya, dia merasakan sesuatu bergerak di dekat telinganya. Karena itu mengganggunya, dia berhenti di pinggir jalan untuk memeriksa. Dia melirik helmnya dan tidak melihat apa-apa.

@waksarepysokan

Hati2 korang.. Sebelum sarung helmet, check dulu.. Tgh ride, dok geli2 kt telinga pulak.. ???????? #safety1st #fyp? #foryourpageviral #foryourpagetiktok

? bunyi asal - WakSarepYSokan - WakSarepYSokan

Namun, pemeriksaan menyeluruh yang dilakukan dengan melihat melalui bantalan helm menunjukkan pelakunya. Ada kelabang yang tersembunyi di dalam lapisan bantalan helm. Dia dengan cepat membuangnya dan melanjutkan perjalanannya.

“Saya berharap semua pengendara akan memeriksa helm mereka sebelum memakainya hanya untuk keamanan!” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US