Momen Pilu Anjing Mengejar Mobil Pemiliknya Setelah Ditinggalkan di Jalan Begitu Saja

- Selasa, 27 Juli 2021 | 11:17 WIB
Anjing mengejar mobil pemiliknya. (Instagram/@ms.mojorising_)
Anjing mengejar mobil pemiliknya. (Instagram/@ms.mojorising_)

Seorang pemilik anjing ini tega meninggalkan anjingnya di tengah jalan, sementara anjing malang itu mengejar mobilnya yang melaju dengan cepat.

Pemilik anjing bernama Luis Antonio Campos (68) telah ditangkap atas tuduhan kekejaman terhadap hewan setelah juru kamera melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada hari Jum'at (16/7/2021) dan mengirim video yang direkamnya sebagai bukti.

Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan seorang penumpang  Jeep membawa husky berusia 10 bulan ke pinggir jalan di Horizon City, Texas, AS.

Dia melepas kalung anjing itu dan masuk ke dalam mobil, meninggalkan husky di jalan. Anjing itu segera mengejar mobil pemilik yang meninggalkanya.

Namun, anjing itu kemudian diselamatkan oleh juru kamera dan dibawa ke Departemen Sheriff Kabupaten El Paso.

Pencinta anjing Esmie, yang membagikan rekaman itu di Instagram-nya, marah dan mengecam sikap pemiliknya yang tidak bertanggung jawab terhadap hewan peliharaannya.

"Adegan memilukan ini adalah apa yang terjadi hari demi hari di sini. Mereka (pemilik hewan peliharaan) tidak mengukur tanggung jawab yang dibutuhkan pemilik hewan peliharaan, melawan mengambil tanggung jawab dan menjangkau bantuan dari penyelamatan, mereka memilih untuk membuang anjing malang mereka," tulisnya, dikutip dari Daily Star.

Banyak penonton yang merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Esmie, orang-orang sedih melihat anjing malang itu ditinggalkan di jalan.

"Anjing yang berlari mengejar pemiliknya adalah yang paling menyakiti hatiku. Bayi yang malang pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup setelah ini," komentar salah salah satu netizen.

"Itu sangat rendah," kritik netizen lainnya.

"Saya tidak tahu bagaimana orang bisa melakukan hal seperti ini. Ini sangat salah," komentar yang lainnya.

Pejabat di Departemen Sheriff Kabupaten El Paso pada hari Jumat menangkap Luis Antonio Campos.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X