The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ade Armando Bilang Rizieq Shihab Boleh Dipukuli, PA 212 Geram: Penjilat Rezim!
Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin. (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Ade Armando Bilang Rizieq Shihab Boleh Dipukuli, PA 212 Geram: Penjilat Rezim!

Selasa, 28 September 2021 16:46 WIB 28 September 2021, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin geram dengan ucapan Dosen Komunikasi dan juga Presenter Cokro TV, Ade Armando, yang membandingkan kasus M Kece dan Habib Rizieq Shihab (HRS).

Novel mengatakan, pernyataan soal boleh atau tidaknya HRS dipukuli dan dilumuri kotoran sebagaimana yang dialami M Kece, sebenarnya lebih cocok untuk Ade Armando. Sebab katanya, Ade Armando salah satu tersangka kasus penistaan agama, namun tak ditahan karena menjilat ke rezim.

"Sebenarnya Ade Armando lagi berkaca dengan dirinya sendiri karena dirinya masih tersangka dengan dugaan penistaan agama yang SP3 dibatalkan dan seharusnya sudah ditahan namun karena menjilat rezimnya luar biasa dengan cara terus mengonggong. Maka masih bisa berkeliaran sampai saat ini," ujar Novel, kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

Novel menambahkan, kasus M Kece tak bisa disamakan dengan kasus HRS. Menurutnya, Ade Armando salah kaprah atau tak nyambung jika membandingkan dua kasus itu.

"Sekarang malah masih sempat bicara agama karena Ade Armando tersangka dengan dugaan penistaan agama maka yang dibela si Kece lah sehingga makin parah kedunguannya dengan kegagalpahaman akan agama Islam mau membandingkan imam besar HRS dengan si Kece kan nggak nyambung tuh si Ade Armando," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ade Armando menyayangkan banyaknya pihak yang membela atau membenarkan aksi Napoleon.

Jika aturan mainnya begitu, Ade Armando menyimpulkan bahwa eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab boleh dipukuli dan dilumuri kotoran karena menghina agama lain, seperti yang dilakukan Napoleon terhadap M Kece.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US