Netizen Mendadak Beri Dukungan untuk Aldi Taher, Ada Apa?

- Jumat, 11 Juni 2021 | 15:30 WIB
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)
Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Biasanya selalu mendapat kritikan, Aldi Taher kali ini justru mendapat dukungan dari netizen. Dukungan tersebut berawal saat ia mengomentari perseteruan antara Denise Charista dengan mantan istrinya, Dewi Persik.

Denise meminta agar stasiun TV tidak lagi mengundang Dewi Persik sebagai pengisi acara karena memiliki sikap yang tidak pantas dan dianggap bermulut kotor.

Mendengar pernyataan Denise, Aldi Taher pun membela Dewi Persik. Dia mengatakan bahwa Dewi Persik adalah orang yang baik dan berhati mulia. Aldi mengaku miris melihat sikap Denise.

Baca juga: Mantan Istrinya Diusik Denise Chariesta, Aldi Taher Ikut Bela: Balik Aja ke Planet Mars!

"Miris saya lihat kamu, ga akan ada asap kalo ga ada api. Saya mantan suaminya tau banget beliau bunda @dewipersikreal ga akan bereaksi kalo tidak diganggu dan beliau berhati mulia. Anda jangan berusaha giring opini. Anak Uya Kuya aja and bully," kata Aldi Taher, Jumat (11/6/2021).

Aldi kemudian meminta Denise agar menjadi orang yang cerdas dan tidak melakukan hal aneh-aneh yang memancing keributan. Dia bahkan mengejek Denise dengan memintanya untuk kembali ke planet asalnya yaitu di Mars.

"Come on. Cerdas dikit mbak. Justru menurut saya, Anda yang harusnya kembali ke planet Mars mbak," kata Aldi.

Aksi Aldi Taher bela Dewi Persik ini pun mendapat dukungan dari netizen. Rata-rata di antara mereka mengaku baru kali ini merasa setuju dengan pendapat Aldi Taher.

"Momen langka aldi taher," kata @pagi.lort.

"Baru Kali ini gw dukung elu bang," kata @ffirman03.

"Untuk KaLi ini Aku Standing apros buat elu bang," kata @endahlaura3535.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X