Rizal Ramli Sentil Gibran Karena Duduk di Meja saat Berbincang dengan Menteri PUPR di Solo

- Minggu, 28 Maret 2021 | 15:21 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat berdiskusi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Solo (Istimewa)
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat berdiskusi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Solo (Istimewa)

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan setelah aksinya duduk di atas meja saat berdiskusi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, saat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (27/3/2021).

Dalam foto yang beredar tampak pada kesempatan itu Menteri PUPR sedang duduk di bangku sambil berbicara dengan beberapa orang lain termasuk Wali Kota Solo, Gibran.

Sementara itu Gibran yang berada pada posisi diseberang sang menteri duduk di atas meja. Sedangkan beberapa orang lainnya duduk di atas bangku kayu panjang seperti yang juga diduduki sang menteri.

Hal ini pun menjadi sorotan di media sosial oleh beberapa kalangan termasuk salah satunya seorang ekonom yang juga merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Dr. Ir. Rizal Ramli, M.A. 

Pada unggahan di akun twitternya, Rizal Ramli menyentil putra sulung Presiden Jokowi itu.

Sejak kapan Mas Basuki @KementrianPU jadi bawahan Walikota?" tulis di akun twitternya pada Minggu (28/3/2021) sembari menautkan sebuah artikel berita dengan foto sang Wali Kota tengah duduk di atas meja di hadapan Menteri (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Diketahui kunjungan Basuki Hadimuljono merupakan perintah Presiden Jokowi Dodo untuk melakukan merevitalisasi terhadap Taman Balekambang agar menjadi pusat kebudayaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X