The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haikal Hassan Cerita Mimpi Bertemu Rasul, Katanya Hanya Ingin Menghibur
Haikal Hassan penuhi panggilan Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Haikal Hassan Cerita Mimpi Bertemu Rasul, Katanya Hanya Ingin Menghibur

Sebatas menghibur.

Rabu, 23 Desember 2020 11:04 WIB 23 Desember 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan angkat bicara prihal cerita mimpi bertemu rasul yang kini dipolisikan. Dia mengaku cerita itu hanya sebatas untuk menghibur keluarga dari enam laskar khusus Front Pembela Islam (FPI) yang tewas pasca baku tembak dengan polisi.

"Saya nggak tahu yang ngerekam, orang saya nggak pernah nyebarin ke mana-mana, kan saya lagi ngehibur," kata Haikal Hassan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Haikal menyampaikan hal tersebut saat menjawab pertanyaan seputar cerita mimpi tersebut. Dia mengaku mengucapkan hal tersebut hanya sebatas untuk menghibur keluarga para laskar yang tewas.

"Sekarang gini deh, ada orang meninggal karena kecelakaan boleh nggak kita hibur?Udah jangan nangis gitu mudah-mudahan anak lo masuk surga, gitu doang," ungkap Haikal.

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US