Viral Aksi Begal Payudara di Depok, Polisi Buru Pelaku

- Selasa, 23 Juni 2020 | 11:49 WIB
Aksi begal payudara di Depok (Instagram/@depokterkini)
Aksi begal payudara di Depok (Instagram/@depokterkini)

Aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara seorang wanita kembali terjadi dan viral di media sosial. Menindaklanjuti hal tersebut, pihak kepolisian turun tangan memburu pelaku pelecehan.

Video viral yang merekam aksi begal payudara itu diposting oleh akun Instagram @depokterkini. Dalam video itu, terlihat ada dua orang wanita sedang berjalan lalu kemudian dipepet oleh seorang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Pelaku terlihat memepet korban dan seketika meremas payudara korban. Setelah berhasil melakukan aksinya, pelaku kemudian pergi meninggalkan korban.

Baca juga: Evie Effendi Ceramah Pakai Topi Jerusalem, Ustadz Syarif Hade: Pensiun Aja Jadi Ustadz!

Dari informasi yang beredar disebutkan jika aksi begal payudara itu terjadi di wilayah Pondok Cina, Kota Depok. Kejadian itu disebut-sebut terjadi pada 16 Juni 2020 lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani membenarkan adanya aksi begal payudara itu. Aksi tak terpuji itu berlangsung pada malam hari.

Baca juga: Viral Kisah Mistis Hantu Herlina, Santriwati Asal Ponpes di Lamongan Bikin Merinding 

"Iya benar telah terjadi dugaan tindak pidana asusila di muka umum pada Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekitar pukul 20.27 WIB," kata Kompol Wadi saat dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Menindaklanjuti kasus tersebut, polisi pun mulai melakukan penyelidikan. Korban sendiri disebutnya juga sudah membuat laporan polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEPOK TERKINI (@depokterkini) on

"Itu korban berinisial LNA sudah laporan, kita masih laksanakan pendalaman," pungkas Wadi.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X