Cinta Ditolak, Cewek Ini Tak Patah Semangat, Ending Cintanya Bikin Netizen Terharu

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:23 WIB
Cewek mengejar cowok sejak SMA hingga endingnya bahagia (Tiktok)
Cewek mengejar cowok sejak SMA hingga endingnya bahagia (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah yang pernah dilaluinya. Ia pernah menyukai seorang cowok bernama Kevin sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Cowok tersebut yang membuatnya semangat datang ke sekolah. Namun sayangnya cowok tersebut sikapnya dingin, jarang senyum dan cuek banget. Selama tiga tahun berada dalam satu sekolah, keduanya hanya dua kali pernah ngobrol bareng.

Baca juga: Viral Istri Prank Suami Beli Tas Gucci Seharga Rp26 Juta, Reaksi Suami di Luar Dugaan

Meski begitu ia tetap suka dengan Kevin hingga bercita-cita ingin menjadi pacarnya. Namun sayangnya, cinta tersebut bertepuk sebelah tangan. Meski ditolak, ia tetap suka dengan cowok tersebut hingga lulus SMA dan kuliah. Bahkan saat ulang tahun, teman-teman dekatnya memberikan ucapan dan doa, salah satunya berharap bisa jadian dengan Kevin.

"Udah lakuin segala cara biar deket tapi tetep gak berhasil, sampai akhirnya cuma bisa berdoa aja sama Tuhan. Benar-benar setiap hari doa ke Tuhan supaya suatu saat dia bisa bales perasaan kita," tuturnya.

Baca juga: Kasih Kejutan Ultah Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusin Cowoknya, Nyesek

Setelah bertahun-tahun, akhirnya cinta tersebut dibalas. Kevin pun datang dan melamarnya. Dengan menggunakan kemeja putih, Kevin membawa cincin dan melamar kekasihnya.

-
Kevin melamar kekasihnya

 

"Kita udah jalanin hubungan ini selama enam tahun. Bohong banget aku bilang ngga ada badai atau cobaan dalam hubungan kita. Tapi setiap kali mau menyerah aku selalu ingat perjuangan aku dulu dan alasan kenapa aku mau mulai berjuang," paparnya.

"Tapi aku ga pernah menyesal pernah perjuangin dia, because he's wort every fight," tegasnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,7 juta kali dan mendapat 345.800 likes dan 23.500 komentar dari para netizen.

"Gw nangis banjir woi terharu," kata seorang netizen.

"Demi apa terharu banget, ikut senang," timpal yang lain.

"Aaaaaaaa sumpah merinding," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X