Viral Kasir Yang Tengah Hamil 5 Bulan Ditampar Oleh Pengemudi Truk Karena Hal Sepele

- Kamis, 3 Desember 2020 | 09:09 WIB
Seorang pria tampar kasir karena tak dilayani dengan baik (Instagram/smart.gram)
Seorang pria tampar kasir karena tak dilayani dengan baik (Instagram/smart.gram)

Viral video seorang pria yang diketahui pengemudi truk menampar seorang pekerja di salah satu swalayan. Diketahui bahwa pekerja tersebut bekerja sebagai kasir yang tengah hamil 5 bulan.

Melansir dari akun Instagram @smart.gram, disebutkan bahwa kejadian viral tersebut terjadi pada Selasa, 1 Desember 2020 jam 23.30 waktu setempat. Hal ini berawal dari istri tersangka marah-marah kepada kasir karena tidak mengatur belanjaannya dengan baik.

Tampak suaminya yang mengenakan baju putih tersebut menampar si kasir tersebut akibat naiknya pitam sang istri. Postingan yang berawal dari akun Facebook Info Roadblock JPJ / Polis tersebut diketahui bahwa pria tersebut berasal dari Klang, Malaysia.

Setelah ditelusuri oleh Indozone, ternyata kejadian tersebut telah ditangani oleh kepolisian setempat. Melansir dari laman Sinar Harian, tersangka berusia 38 tahun dan sudah ditahan oleh polisi dari Bahagian Siasatan Jenayah Berat (D9) Ibu Pejabat Polis Daerah Klang Utara pada jam 20.30 keesokan harinya.

Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh Kapolsek Klang Utara Asisten Komisaris Nurulhuda Mohd Salleh. Ia mengatakan bahwa tersangka juga memiliki empat catatan sebelumnya terkait kasus pidana dan narkoba.

"Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 323/506 KUHP," katanya seperti yang kami kutip dari laman Sinar Harian.

Karena video ini, banyak netizen yang mengomentari aksi tercela pria tersebut.

"Astaga kasian banget ibunya.. ya ampun pak, cuman soal belanjaannya kurang bener pas di packing ibu cashiernya, bpk smpe nampar kyk bgtu? Hatinya dmn pak? Jadi orng emosian bngt. Dan herannya kok pegawai laki ada disitu tpi gk ngeleray ato apa gtu? Apa krna tkt nnti kena mslah trus di pecat? Huhuu ???? aku berharap bos yg punya super marketnya turun tangan , krna itu karyawannya. Krna klo aku pribadi, klo di tmpt usahaku ada karyawan yg di perlakukan gk bener kyk gini sama custamer. Aku gk bkalan tinggal diem. Gppalah kehilangan custamer 1, rejeki gk kemana kok. Apalgi klo biarin custamernya prgi krna belain yg bener. Tuhan gk akan tutup mata????," ujar akun Instagram @kimberlyanastasya.sr.

"Bukannya di supermarket ga bole pake plastik kan? Nah jadi yaa susah juga mba yg belinya ga bawa tote atau tas belanjaan jadikan mba kasirnya juga bingungg mau di gimanain, yaa cuma bisa di geser" ke samping aja dong belanjaannya. YA ngapain harus marah juga TOH itu salah perbuatannya sendiri????," ujar akun Instagram @ziah_rihah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X