Pria Ini Pukul dan Lempar Pacarnya dari Apartemen Lantai 4 Hingga Tewas

- Rabu, 7 April 2021 | 12:16 WIB
Pria ini lempar pacarnya dari apartemen lantai 4 (Newsflash)
Pria ini lempar pacarnya dari apartemen lantai 4 (Newsflash)

Seorang pria 31 tahun diduga telah membunuh pacarnya yang berusia 21 tahun, pria itu dilaporkan memukul dan melempar tubuh pacarnya dari apartemen lantai empat.

Pria bernama Patricio Leonel Reynoso bisa menghadapi hukuman seumur hidup setelah dia didakwa dengan kematian tragis Pilar Lucia Riesco di ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Media lokal melaporkan bahwa Reynoso ditangkap tahun lalu karena dicurigai melakukan kejahatan pada 15 Maret 2020, tetapi dibebaskan tidak lama kemudian.

Namun, bukti yang ditemukan baru-baru ini, yang sifatnya belum diungkapkan, membuat Hakim Graciela Angulo de Quinn mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk tersangka Rabu lalu.

-
Pria 31 tahun yang bunuh pacarnya sendiri (Newsflash)

Reynoso menghadapi tuduhan pembunuhan dan kekerasan gender.

Pihak berwenang melakukan beberapa penggerebekan yang gagal, tetapi ibu korban Adriana Chiaverano telah mengungkapkan kemarahannya atas fakta bahwa pria yang diduga membunuh putrinya masih buron.

Kabarnya Pilar memberi tahu tersangka bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dan pada titik inilah kisah Reynoso dan jaksa berbeda

Reynoso mengaku Pilar melanjutkan bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari balkon.

Tersangka masih dalam pelarian sekarang lebih dari setahun setelah insiden itu terjadi tetapi seorang juru bicara dari pengadilan mengatakan kepada Telam bahwa hanya masalah waktu sampai kami menahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X