Rapat dengan Komisi III, Yasonna Laoly Singgung Polemik KLB Partai Demokrat 

- Rabu, 17 Maret 2021 | 12:12 WIB
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. (Instagram/yasonna.laoly)
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. (Instagram/yasonna.laoly)

Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Polemik dualisme Partai Demokrat pun sempat disinggung oleh Yasonna. 

Awalnya saat paparan isu aktual, Yasonna melontarkan pernyataan kepada Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat yakni Santoso dan Benny K Harman siapa yang ingin menanyakan perihal polemik Partai berlogo Mercy ini.

"Tentunya Pak Santoso juga barangkali ada masalah ini di Partai Demokrat. Masalah Partai Demokrat, ini Pak Benny yang lebih dulu apa? Yang mana dulu terserah saja," ujar Yasonna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Seperti diketahui polemik Partai Demokrat usai hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang diketuai Ketua Umum Moeldoko sudah mendaftarkan hasil KLB ke Kemenkumham. 

Karena itu Yasonna ingin jika ada pertanyaan mengenai polemik Partai Demokrat tersebut alangkah baiknya ditanyakan dalam sesi tanya jawab.

"Saya ingin sampaikan karena saya barangkali yang soal Demokrat nanti biar dipertanyakan saja," tutur Yasonna.

Dalam sesi tanya jawab, Anggota Komisi III DPR Fraksi Demokrat Santoso pun turut menyoroti hasil KLB Deli Serdang yang sudah didaftarkan ke Kemenkumham.

Santoso berharap Yasonna bersama jajarannya dapat bersikap objektif dalam polemik yang sedang dihadapi oleh Demokrat.

"Yang pertama saya ingin sampaikan, kita belum tanya dulu soal KLB Deli Serdang karena kita yakin Pak Menteri akan objektif menilai atas apa yang terjadi di Demokrat saat ini," imbuh Santoso.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X