Kumpul Kebo dalam Satu Kos, Pemuda Probolinggo Ini Malah Bantai Pacarnya, Begini Motifnya

- Senin, 26 Oktober 2020 | 10:55 WIB
Felliy Ferdianto (21) pemuda Probolinggo yang membantai pacarnya di kos. (Facebook Info Masyarakat Krian)
Felliy Ferdianto (21) pemuda Probolinggo yang membantai pacarnya di kos. (Facebook Info Masyarakat Krian)

Tinggal satu atap dalam satu kamar indekos tidak lantas membuat Felliy Ferdianto (21) semakin sayang pada Lailis (19 tahun). Belum lagi menikah, dia sudah melakukan kekerasan terhadap pacarnya itu.

Pada Rabu, 17 Oktober 2020, sekitar pukul 19.00 WIB, Ferdianto menghantam wajah Lailis di kamar kos mereka yang berada di Jalan Siwalankerto Nomor 68, Surabaya.

Tak cuma itu, Ferdianto juga memukuli dan menendang pacarnya di seluruh bagian tubuh dengan kesetanan. Tak cukup sampai di situ, pemuda asal Probolinggo, Jawa Timur itu juga membenturkan kepala kekasihnya berkali-kali sampai puas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih usai menangkap Ferdianto dan menetapkan pemuda biadab itu sebagai tersangka.

Kepada polisi saat diperiksa, Ferdianto mengaku membantai pacarnya karena cemburu, lantaran sang pacar masih kerap menghubungi mantannya.

Ferdianto dan Lailis sendiri baru pacaran lima bulan. Usia pacaran yang terbillang masih pendek di mana pada umumnya sejoli masih sedang dimabok asmara.

"Tersangka menganiaya pacarnya dengan dalih cemburu, dikarenakan korban masih suka pamer foto mantannya," terang Masdawati.

Ferdianto ditangkap polisi usai keluarga korban melaporkannya ke Polsek Wonocolo. Bersamaan dengan kejadian ini, hubungan keduanya pun sudah putus.

"Anggota langsung mengamankan pelaku ata perkara penganiayaan itu setelah keluarga korban melapor ke kami," kata Masdawati.

Terhadap Lailis sudah dilakukan visum et repertum di rumah sakit. Sedangkan terhadap Ferdianto, pemuda bejat itu, polisi menjebloskannya ke dalam sel penjara dan menjeratnya dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP, dengan hukuman penjara minimal 5 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X