Kapolres Bogor Sebut Rizieq Shihab Kabur dari Rumah Sakit, FPI: Lagi Musim Cari Muka

- Senin, 30 November 2020 | 09:01 WIB
Pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab. (Istimewa)
Pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab. (Istimewa)

Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengklaim bahwa Habib Rizieq Shihab telah mengantongi izin dari pihak Rumah Sakit Ummi Bogor untuk pulang.

Oleh sebab itu, ia pun mempertanyakan pernyataan dari Kapolres Bogor, Kombes Pol. Hendri Fiuser yang menyebutkan bahwa Rizieq Shihab telah kabur dari rumah sakit melalui pintu belakang, tepatnya gudang obat.

"Dokter mengizinkan pulang masa dibilang kabur, keliatan ada sesuatu sama Polres? Lagi musim cari muka ini," ucap Slamet kepada Indozone, Senin (30/11/2020).

Lebih lanjut, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini pun mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan dari Rizieq Shihab dalam keadaan yang baik setelah keluar dari RS Ummi Bogor pada Sabtu malam kemarin.

"Alhamdulillaah, Imam Besar Habib Rizieq Shihab sudah keluar dari RS Ummi dalam keadaan sehat wal'afiyat," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Bogor Kombes Pol. Hendri Fiuser menyebutkan kalau Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi pada Sabtu malam, (28/11/2020), sekitar pukul 20.50 WIB.

Adapun, Direktur Utama Rumah Sakit Ummi Bogor, Andi Tatat mengatakan, Habib Rizieq Shihab sempat mengajukan permintaan untuk pulang pada Sabtu itu. Meski telah diberikan penjelasan pihak Rizieq tetap memaksa untuk meninggalkan RS.

"Pasien dan keluarga pada Sabtu malam (28/11/2020) menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri," ucap Andi dalam keterangannya, Minggu (29/11/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X