Safari Kapolda Metro Hari Ini, Sambangi Serikat Buruh

- Senin, 30 November 2020 | 20:19 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/11/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya yang baru yakni Irjen Pol Fadil Imran melanjutkan safari silaturahminya ke berbagai tempat. Hari ini, Irjen Fadil berkunjung ke serikat buruh.

"Hari ini mendatangi Ketua Serikat Buruh, Bapak Andi dan Said Iqbal," kata kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Yusri mengatakan kunjungan itu hanya berbentuk silaturahmi. Irjen Fadil disebutnya akan berkunjung ke seluruh tokoh di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Beliau ini orang baru jadi kewajiban, beliau sebagai orang baru dan orang timur untuk bersilaturahmi kepada pertama Forkopimda yang ada. Beliau sebagai orang baru dan Kapolda Metro Jaya patut mendatangi Forkopimda yang ada baik itu Gubernur, Pangdam, Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi dan beberapa ulama yang ada dan tokoh agama dan masyarakat yang ada," beber Yusri.

Tak sampai di situ, Yusri mengatakan Irjen Fadil juga akan mendatangi ormas-ormas di wilayah hukumnya. Salah satunya yakni ormas Betawi di Jakarta.

BACA JUGA: Jika Rizieq Shihab Tak Penuhi Panggilan Besok, Polda Metro: Silakan Asal...

"Jadi nggak perlu lagi datang menemui Kapolda tapi Kapolda datang langsung yang mendatangi untuk menyampaikan visi, misi dan juga dukungan untuk bisa menjaga Jakarta dari gangguan dan menyampaikan visi beliau untuk membuat kampung tangguh lagi karena Covid-19 cukup tinggi di Jakarta," pungkas Yusri.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X