The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Besok, Polda Metro Gelar Vaksinasi Massal di Kampung Tangguh hingga Mal
Ilustrasi petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 Sinovac kepada lansia secara drive thru. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)
News

Besok, Polda Metro Gelar Vaksinasi Massal di Kampung Tangguh hingga Mal

Secara Drive thru.

Jumat, 09 April 2021 19:52 WIB 09 April 2021, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya akan menggelar kegiatan vaksinasi massal di seluruh Kampung Tangguh Jaya. Selain Kampung Tangguh, vaksinasi masal ini juga akan berlangsung di mal-mal secara drive thru.

"Besok, Polda Metro Jaya hari Sabtu akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal berbasis Kampung Tangguh Jaya dan juga drive thru di mal-mal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Kombes Yusri menyebut, acara itu akan berlangsung pada Sabtu (10/4/2021) pagi. Ada puluhan lokasi Kampung Tangguh yang akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 secara masal termasuk puluhan mal-mal.

"Di sini kerja sama antara Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, Ceo Global kemudian juga pemerintah dalam hal ini Kemenkes," beber Yusri.

Lebih jauh Yusri menyebut sasaran utama vaksinasi masal ini antara lain lansia hingga pelayan umum. Pelayan umun salah satunya yakni sopir ojek online (ojol).

Baca Juga: IPW Bongkar Data Belasan Wilayah Rawan Aksi Teroris, Ini Daftarnya

"Yang jadikan target terutama lansia, karena ternyata lansia se-Indonesia dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia ini baru 7,79 persen yang bisa divaksinasi. Nah ini kita utamakan," kata Yusri.

"Kemudian yang kedua adalah para pelayanan publik. Siapa pelayanan publik? Misalnya ojek online, kemudian orang-orang toko yang skala perioritas pemerintah ya, yang sampai sekarang ini belum bisa, masih sangat kurang gitu," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US