Lokasi Baru Formula E Dicari, Wagub DKI: Bukan Berarti Tidak di Monas

- Rabu, 24 Maret 2021 | 11:52 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/bangariza)
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/bangariza)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak mempermasalahkan rencana dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro yang tengah mencari lokasi terbaru untuk penyelenggaraan Formula E.

Pasalnya, menurut Riza, kajian mengenai lokasi baru ajang balap mobil listrik tersebut tak mengartikan kalau gelaran yang sebelumnya direncanakan di Monumen Nasional (Monas) batal.

"Terkait lokasi nanti masih terus dalam pengkajian mana yang terbaik yang pasti di Jakarta, bukan berarti tidak di Monas tempatnya," ucap Riza, Rabu (24/3/2021).

"Tetap nanti akan dicarikan yang terbaik nanti saya kira para panitia yang paham dan memahami lebih mengerti dan para ahli akan menyampaikan tempat yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra tersebut menyerahkan kepada pihak PT Jakpro untuk menentukan lokasi terbaik untuk Formula E. Menurutnya, kajian lokasi baru itu tentu sudah dikonsultasikan dengan sejumlah pihak.

BACA JUGA: Anggaran Dipertanyakan, Wagub DKI Jakarta Pastikan Ajang Formula E Tetap Terlaksana

"Ya silakan saja dilakukan penelitian pengkajian mana tempat yang terbaik terakhir diputuskan di Monas nanti Jakpro bersama konsultan dan lain-lain," terang Riza.

"Dan penyelenggara akan menyampaikan tempat yang terbaik. Apakah tetap di Monas atau di tempat lain itu diserahkan kepada panitia dengan tim dan ahlinya," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X