The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lokasi Baru Formula E Dicari, Wagub DKI: Bukan Berarti Tidak di Monas
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/bangariza)
News

Lokasi Baru Formula E Dicari, Wagub DKI: Bukan Berarti Tidak di Monas

Tidak batal.

Rabu, 24 Maret 2021 11:52 WIB 24 Maret 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak mempermasalahkan rencana dari PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro yang tengah mencari lokasi terbaru untuk penyelenggaraan Formula E.

Pasalnya, menurut Riza, kajian mengenai lokasi baru ajang balap mobil listrik tersebut tak mengartikan kalau gelaran yang sebelumnya direncanakan di Monumen Nasional (Monas) batal.

"Terkait lokasi nanti masih terus dalam pengkajian mana yang terbaik yang pasti di Jakarta, bukan berarti tidak di Monas tempatnya," ucap Riza, Rabu (24/3/2021).

"Tetap nanti akan dicarikan yang terbaik nanti saya kira para panitia yang paham dan memahami lebih mengerti dan para ahli akan menyampaikan tempat yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra tersebut menyerahkan kepada pihak PT Jakpro untuk menentukan lokasi terbaik untuk Formula E. Menurutnya, kajian lokasi baru itu tentu sudah dikonsultasikan dengan sejumlah pihak.

BACA JUGA: Anggaran Dipertanyakan, Wagub DKI Jakarta Pastikan Ajang Formula E Tetap Terlaksana

"Ya silakan saja dilakukan penelitian pengkajian mana tempat yang terbaik terakhir diputuskan di Monas nanti Jakpro bersama konsultan dan lain-lain," terang Riza.

"Dan penyelenggara akan menyampaikan tempat yang terbaik. Apakah tetap di Monas atau di tempat lain itu diserahkan kepada panitia dengan tim dan ahlinya," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US