Dikira Nikah Akan Bahagia, Wanita Ini Hanya Bertahan 3 Bulan dan Cerai, Suami Sering KDRT

- Selasa, 6 April 2021 | 10:42 WIB
Wanita menikah hanya 3 bulan viral (Tiktok)
Wanita menikah hanya 3 bulan viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @iniajaloh. Dalam videonya ia menceritakan perjalanan kisah asmaranya. Awalnya, ia kenal dengan seorang pria. Keduanya dekat sejak 2019 lalu dan sahabatan. Namun belakangan pria tersebut serius ingin menikahinya.

Keduanya pun akhirnya bertunangan pada Januari 2020 lalu. Pria tersebut membawa keluarganya untuk melamarnya. Prosesi lamaran pun dilakukan di rumah calon mempelai wanita. Dalam video terlihat foto-foto saat prosesi lamaran tersebut. Keduanya nampak mengenakan kebaya dan batik berwarna biru.

Baca juga: Nikah 1 Tahun Cerai, Wanita Ini Tak Pernah Diberi Nafkah Suami, Keuangan Diatur Mertua

Calon mertuanya pun menilai calon mantunya sebagai sosok wanita dewasa, diharapkan bisa mengubah anaknya menjadi lebih dewasa kedepanya. Namun 3 bulan usai pertunangan, sifat asli kekasihnya mulai terlihat. 

Kekasihnya mulai main tangan, ia dipukul oleh pacarnya. Namun ia memilih diam dan berpikir positif mungkin kekasihnya tengah capek dan terbawa emosi.

"Dan aku ga berpikir untuk bilang ke orangtua ku kalo dia main tangan sama aku. Karena menurut aku, masa sih baru tunangan terus dipukul sekali langsung ngadu ke orangtua. Jadi aku ga bilang sama orangtua aku kalo aku dipukul sama dia," katanya saat itu.

Hingga akhirnya, pria tersebut kembali memukulnya. Ia pun memilih diam karena masih memberikan toleransi buat pria itu dan tidak memperpanjang masalahnya. Namun belakangan, kekasihnya itu lebih kasar. Ia pernah dicekek di rumahnya sendiri. 

Baca juga: Istri Labrak Pelakor dan Suami di Sebuah Rumah, Ternyata Pelakor Sedang Hamil 9 Bulan  

"Pas banget adik aku keluar kamar, di saat itu juga aku bilang aku mau udahan sama dia," tuturnya.

Namun si cowok meminta maaf dan memukuli badannya hingga berdarah-darah. Karena tak tega ia pun akhirnya memaafkan dan memberinya kesempatan lagi. Beberapa bulan cowoknya berubah tidak kasar lagi, namun kembali ia dicekik oleh pacarnya saat tengah berada di rumah cowoknya.

Keduanya pun akhirnya menikah pada Agustus 2020. Akad nikah dan resepsi berjalan lancar. Terlihat foto-foto pernikahan keduanya digelar cukup mewah. Pengantin wanita nampak cantik mengenakan gaun pengantin dan baju adat Jawa. Namun rupanya pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Rumah tangga yang dijalani oleh keduanya hanya bertahan selama 3 bulan. Ia pun memutuskan untuk bercerai dari suaminya pada November 2020.

"Pernikahan yang seharusnya menjadi kebahagiaan untukku, malah berbanding jauh dengan apa yang aku harapkan," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen.

@iniajaloh

fyp kabarin ,lanjut cerita ????????#fyp #BetterOnSero #sad

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X