Terdengar 3 Kali Ledakan saat Kebakaran Tewaskan 1 Keluarga di Tangerang

- Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:17 WIB
Ilustrasi kebakaran. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi kebakaran. (Pexels/Pixabay)

Insiden mencekam terjadi saat kebakaran hebat melanda empat rumah dan menewaskan satu keluarga di Kabupetan Tangerang dini hari ini. Kala itu, sempat terdengar tiga kali ledakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin. Kosrudin menyebut ada sebanyak tiga kali ledakan yang terdengar saat api melalap rumah-rumah itu.

"Ada ledakan sampai tiga kali," kata Kosrudin saat dihubungi wartawan, Jumat (23/10/2020).

Kosrudin mengatakan ledakan itu diduga kuat bersumber dari mobil yang terparkir. Mobil itu disebutnya juga ikut terbakar.

"Dari berbagai info kayaknya listrik korsleting jadi kebakaran di langit-langit, terus jatuh ke bawah terus di bawahnya ada mobil kan, mobil itu tambah besar api, ada bensinnya dan ada segala macam sehingga ada ledakan," ungkap Kosrudin.

Seperti diketahui kebakaran terjadi dan melahap empat rumah di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Legok, Kabupaten Tangerang. Kebakaran hebat itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.20 WIB.

Warga setempat sempat mencoba memadamkan api itu sebelum akhirnya menghubungi pihak pemadam kebakaran. Atas insiden ini, sebanyak lima orang yang merupakan satu keluarga tewas

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X