Nenek di Melawi Hilang Terbawa Arus Sungai, Terperosok Jembatan Gantung yang Patah

- Senin, 21 Juni 2021 | 13:58 WIB
Polres Melawi lakukan pencarian terhadap nenek yang terperosok dari jembatan gantung (Istimewa)
Polres Melawi lakukan pencarian terhadap nenek yang terperosok dari jembatan gantung (Istimewa)

Kejadian mengenaskan menimpa seorang nenek bernama Amispon (61 tahun) bersama bocah laki-laki, Ferel (4 tahun) saat melewati jembatan kayu gantung yang ada di Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Amispon yang merupakan warga Desa Mandong Raya, Tanah Pinoh, Melawi, hendak menjemput Ferel yang ada di seberang sungai, Sabtu malam (19/6/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Usai menjemput Ferel, keduanya pun pulang berjalan kaki melewati jembatan gantung yang diduga sudah tua dan lapuk.

Di tengah jembatan, salah satu papan jembatan patah, sehingga Amispon dan Ferel pun terperosok dan jatuh ke Sungai Pinoh.

Warga sekitar yang mendengar Ferel berteriak saat terperosok itu pun langsung menuju sumber suara dan langsung terjun ke sungai menyelamatkan Ferel. Sementara Amispon hilang terbawa arus sungai.

Di samping itu, Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap Amispon.

Iya benar, keduanya terperosok saat melewati jembatan gantung," kata Arbain, seperti dikutip Indozone, Senin (21/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X