Polisi Pastikan Kondisi Pendemo yang Dibanting Polisi di Tangerang dalam Keadaan Sehat

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:46 WIB
Massa di Tangerang Di-'smackdown' oknum polisi. (Dok. Istimewa)
Massa di Tangerang Di-'smackdown' oknum polisi. (Dok. Istimewa)

Polresta Tangerang akhirnya angkat bicara terkait video viral massa dari elemen mahasiswa yang diduga di-smackdown' oleh oknum polisi. Polresta Tangerang memastikan kondisi massa tersebut saat ini dalam keadaan sehat.

"Kondisinya masih sehat," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10/2021).

Untuk memastikan lebih jauh kondisi pendemo tersebut, Wahyu menyebut pihaknya akan membawa pendemo itu ke rumah sakti. Pihaknya akan mengecek kondisi dari pendemo tersebut.

"Yang bersangkutan akan kita bawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan medis," beber Wahyu.

Baca Juga: Soal Pedagang Dihajar Preman di Sumut, Kapolsek Juga Terancam Dicopot!

Seperti diketahui sebuah video tersebar menampilkan aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi. Dari video yang diterima, tampak sejumlah polisi tengah mengamankan aksi massa pendemo, namun yang menarik tampak seorang massa seperti dibanting oleh oknum polisi.

Usai di-'smackdown', tampak korban terlihat kejang-kejang. Usia kejang-kejang, oknum polisi yang melakukan kekerasan tampak langsung menghilang.

Belakangan diketahui aksi demo tersebut berlangsung di depan Pemkab Tangerang siang hari tadi. Demo tersebut diikuti oleh massa mahasiswa sekaligus memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-389.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X