Ketua DPRD Gorontalo Baik Hati Bantu Anggotanya yang Cantik Berobat, Istri Ngadu ke Partai

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:34 WIB
Kolase foto Andi Helda Nyiwi (kanan), Hardi Sidiki (tengah), dan istri sahnya, Herlina Ikano (kiri). (Foto: Istimewa)
Kolase foto Andi Helda Nyiwi (kanan), Hardi Sidiki (tengah), dan istri sahnya, Herlina Ikano (kiri). (Foto: Istimewa)

Niat baik Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki yang membantu salah satu anggotanya yang cantik, Andi Helda Maya Nyiwi untuk mendapatkan nomor antrean berobat di sebuah klinik dokter di Kota Gorontalo, malah menimbulkan kecurigaan publik, tak terkecuali netizen.

Kendati Hardi sudah membantah bahwa tidak mungkin dirinya selingkuh dengan Maya (sapaan akrab Andi Helda Maya Nyiwi) di tempat umum, netizen tetap saja curiga.

Kecurigaan publik muncul karena istri sah Hardi, Herlina Ikano, justru mengadu ke DPC Partai Gerindra melalui surat bermeterai 10.000, yang isinya menyatakan bahwa kehadiran Maya mengusik rumah tangganya.

Dalam surat aduannya itu juga, Herlina menyebut bahwa dirinya sudah mencoba menegur Maya baik-baik agar menjauh dari rumah tangganya, namun Maya justru disebutnya gelap mata. 

"Pa ketua DPRD masih nggak mo ngaku, padahal naksir tuh... masa hanya karena anggota jadi harus disamperin...? rumah tangga aman koq istri sampai buat pengaduan...? wakil rakyat macam apa itu?" ujar akun Rikard Nabu.

"istri itu feelingnya kuat,, klo cuma sekali ga mungkin sampe bikin pengaduan," komentar akun Lina.

"Hebat ketua DPRD, ditelpon orang sakit langsung datang, gimana kalo yg minta tolong orang miskin,laki laki, apa langsung datang?" kata akun Raden Baskoro.

"Perselingkuhan itu awalnya dari rasa kasihan dan ingin membantu/menolong selanjutnya," kata akun Suryanti Kisur.

Seperti diketahui, dalam surat aduan yang dilayangkan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Gorontalo, Herlina Ikano menyebut bahwa Maya getol mendekati suaminya.

Saking getolnya, Herlina pun merasa terusik dengan kehadiran Maya di tengah rumah tangganya. Apalagi, Maya selama ini dikenal bolak-balik gonta-ganti suami--Maya sudah pernah menikah tiga kali.

"Sebagai isteri sah, ibu rumah tangga dan ibu dari anak-anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang bapak, saya tidak hanya terganggu, tapi juga prihatin dan kecewa dengan perilakunya (Maya) yang ternyata tidak mencerminkan sebagai seorang wakil rakyat yang seharusnya menjadi panutan di tengah-tengah keluarganya dan di tengah masyarakat," tulis Herlina dalam surat aduannya tertanggal 30 Juli 2021.

-
Andi Helda Maya Nyiwi, anggota DPRD Kota Gorontalo. (Ist)

Dalam surat aduannya itu pula, Herlina menyebut bahwa dirinya telah melakukan pendekatan secara baik-baik agar Maya tidak lagi mengganggu dan mengusik keharmonisan rumah tangganya.

"Namun rupanya dia semakin nekat dan gelap mata, tidak lagi memiliki naluri serta nurani kehormatannya sebagai seorang perempuan yang masih memiliki suami, sekaligus seorang kader partai dan seorang wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif yang terhormat,” kata Herlina.

-
Surat Herlina Ikano kepada Ketua DPC Partai Gerindra Gorontalo. (Ist)

Herlina menambahkan, kehadiran Maya dalam rumah tangganya menimbulkan dampak negatif bagi nama besar keluarganya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X