Hisap Jari Gadis Secara Paksa, Anggota Militer 'Nafsuan' Ini Ditangkap di Rumahnya

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 22:06 WIB
Anggota militer yang menghisap paksa jari gadis ini ditangkap. (Photo/Facebook)
Anggota militer yang menghisap paksa jari gadis ini ditangkap. (Photo/Facebook)

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan seorang pria 'nafsuan' yang berseragam militer melecehkan gadis 18 tahun dengan menghisap jarinya secara paksa. Akibat kejadian itu, gadis tersebut mengalami trauma saat bekerja.

Dilansir dari laporan Harian Metro, Jumat (8/10/2021), insiden itu terjadi pada pukul 1 siang waktu setempat pada 5 Oktober di sebuah toko vape di Taman Keramat, Ulu Klang, Selangor di mana rekaman CCTV berhasil menangkap apa yang terjadi.

Kapolres Ampang Jaya, Ajun Komisaris Besar Mohamad Farouk Eshak mengatakan, korban berusia 18 tahun didekati oleh pria berseragam yang hendak membeli sebuah vape.

Setelah menyelesaikan transaksi, pria itu pergi tetapi kemudian kembali ke toko dan mengatakan bahwa pod vape yang dibelinya tidak berfungsi. Korban kemudian memeriksa pod dan menggantinya dengan yang baru.

Dalam video tersebut, karyawati itu terlihat mengambil isapan dari pod vape dan menyerahkannya kepada pria itu. Dia kemudian mengambil pod vape dan meraih tangan wanita itu, sebelum memasukkan jarinya ke mulutnya sambil merokok di vape.

Baca juga: NASA Berhasil Menemukan Air di Planet Mars, Diidentifikasi Sebagai Danau Kuno

“Korban menyerahkan vape pod dan saat itu tersangka memanfaatkan kesempatan untuk memegang tangan korban dan juga menjilat tangan korban,” kata Mohamad Farouk.

“Setelah korban mengatakan ada kamera closed circuit television (CCTV), tersangka langsung melepaskan tangan korban dan meninggalkan lokasi kejadian,” tambahnya.

Setelah diselidiki, polisi kini telah menangkap pria yang berseragam militer tersebut. Polisi berhasil menangkapnya saat pria tersebut berada di rumahnya. Dari keterangan, pria itu berusia 26 tahun yang telah bertugas di Angkatan Bersenjata Malaysia (ATM) selama 7 tahun di Kuala Lumpur.

Tes narkoba juga telah dilakukan terhadap tersangka yang hasilnya negatif. Seragam militer yang dikenakannya saat kejadian juga telah disita polisi. Meski demikian, pria itu ditahan mulai 10 Oktober mendatang dan kasus dalam penyelidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X