The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mau Joget TikTok, Dua Gadis Ini Malah Lari Gegara Monyet, Netizen: Mungkin Mau Ikutan!
Monyet ganggu dua gadis yang lagi buat TikTok. (Photo/TikTok/@annisadwiatikah2)
News

Mau Joget TikTok, Dua Gadis Ini Malah Lari Gegara Monyet, Netizen: Mungkin Mau Ikutan!

Kamis, 15 April 2021 22:50 WIB 15 April 2021, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan dua orang gadis asal Medan, saat diganggu oleh seekor monyet ketika mereka sedang berusaha joget untuk membuat video.

Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok berusia 16 tahun, Annisa @annisadwiatikah2, yang sedang merekam video TikTok dengan saudara tirinya di dekat rumah mereka, setelah pulang dari jogging.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (15/4/2021), Annisa memberi tahu kami bahwa dia baru saja pulang dari jogging dengan saudara tirinya dan memutuskan untuk merekam beberapa video TikTok di luar rumahnya, di dekat Masjid.

Dia meletakkan ponselnya di tanah dan mulai merekam beberapa video ketika tiba-tiba dia melihat sosok berdiri di belakangnya.

Baca juga: Mencekam, Wanita dan Bayi Ini Sembunyi di Kamar Mandi saat KKB Jatuhkan Tembakan Brutal

Ketika dia menyadari itu adalah monyet, mereka melarikan diri demi keselamatan meskipun monyet itu tidak mencoba menyerang mereka.

Monyet liar bisa berbahaya sehingga mereka tahu akan lebih baik jika mereka menjauh. Namun, mereka tidak menyangka monyet akan mengambil ponsel mereka. Untungnya, monyet menjatuhkan telepon ketika mencoba melarikan diri. Annis dan saudara tirinya tidak percaya mereka merekam semuanya.

Unggahan itu pun viral di TikTok dan banyak pengguna TikTok ikut tertawa dengan kejadian tersebut. Bahkan, beberapa netizen tak menyangka kalau monyet tersebut ingin ikut berjoget di video mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US