Video Wisatawan Air Terjun Bentuk Barikade untuk Bantu Anjing Liar Menyeberang Sungai

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 22:39 WIB
Kelompok wisatawan membantu seekor anjing menyebrang sungai. (Photo/TikTok/@imhakim0305)
Kelompok wisatawan membantu seekor anjing menyebrang sungai. (Photo/TikTok/@imhakim0305)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok pengunjung Air Terjun di Lata Medang, Kuala Kubu Baru, Malaysia membentuk barikade untuk membantu seekor anjing liar menyebrang sungai.

Video itu dibagikan pengguna TikTok dengan username @imhakim0305, tampak aliran sungai yang deras itu terpaksa membuat sekelompok pengunjung memberanikan diri untuk membantu seekor anjing liar.

Melihat niat anjing untuk menyeberangi sungai, para pengunjung dan pejalan kaki bekerja sama membentuk barikade untuk mengganggu aliran sungai sehingga anjing dapat menyeberanginya dengan aman.

Baca juga: Ilmuwan di India Kembangkan Teknik Deteksi Bahan Peledak yang Murah dan Cepat

Tindakan orang-orang yang ada di sana layak mendapat pujian. Setelah melihat anjing itu, mereka langsung berpikir untuk membantunya. Terlihat juga jembatan di sana ambruk sehingga memaksa pengunjung harus melewati derasnya air yang mengalir. 

Setelah pengunjung yang baik hati membantu memperlambat jeram, anjing itu perlahan terus berjalan sampai akhirnya mencapai sisi lain di mana ada seorang pria yang menunggu untuk membantunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X