The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AHY Bantah Bahas Pilpres 2024 saat Bertemu Anies Baswedan: Terlalu Jauh
AHY dan Anies Baswedan saat bertemu di Balai Kota. (Instagram/@agusyudhoyono)
News

AHY Bantah Bahas Pilpres 2024 saat Bertemu Anies Baswedan: Terlalu Jauh

Jumat, 07 Mei 2021 09:47 WIB 07 Mei 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah mencuri perhatian publik. AHY dan Anies bertemu di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Kamis (6/5/2021).

Terkait pertemuan tersebut, AHY membantah bahwa dirinya dan Anies membahas soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  Anies mengatakan bahwa mereka hanya berdiskusi soal amanah yang mereka dapatkan sebagai pemimpin.

"Pak Anies sedang mendapatkan amanah rakyat menjadi Gubernur Jakarta selama 5 tahun. Saya juga mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat selama 5 tahun juga," kata AHY.

AHY kemudian menegaskan bahwa masih terlalu jauh untuk membahas politik praktis.

"Kami tidak berbicara ke sana ya. Artinya tidak ada pembicaraan soal politik praktis yang terlalu jauh. Kami hanya ingin meyakinkan bahwa dalam situasi negeri membutuhkan kehadiran kita semua ya negara hadir, pemerintah hadir dan semua partai politik serta seluruh elemen bangsa hadir itulah isi diskusi kita tadi," kata AHY di depan wartawan, Kamis (6/5/2021).

Dengan adanya diskusi tersebut, kata AHY, bisa menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di Indonesia.

"Dengan banyak pengalaman diskusi yang kami lakukan, kami harapkan bisa memperkuat upaya kita untuk kontribusi kita" ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US