The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Tutup Tol Layang MBZ Dari 3 Titik, Ini Dia Lokasinya
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Tutup Tol Layang MBZ Dari 3 Titik, Ini Dia Lokasinya

Ini alasannya.

Rabu, 05 Mei 2021 16:58 WIB 05 Mei 2021, 16:58 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup Jalan Tol Layang Mohammad Bin Zayed (MBZ) dari arah Jakarta ke Cikampek. Penutupan tersebur akan dilakukan di tiga titik.

"Mulai pukul 24.00 WIB nanti malam, Jalan Layang Japek itu akan kita tutup yang dari arah Jakarta menuju ke Cikampek," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Polisi saat ini hanya menutup jalan layang dari Jakarta yang mengarah ke Cikampek. Arah sebaliknya belum dilakukan penutupan.

Lebih jauh Sambodo menyebut penutupan dilakukan dari tiga titik pintu masuk tol. Penutupan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2021 yang salah satu sasaranya mencegah pemudik.

"Untuk penutupan itu dari tiga arah. Yang dari arah Cikunir, kemudian dari arah Tanjung Priok dan dari Tol Kota di km 10," beber Sambodo.

Sekadar informasi, Tol Layang MBZ sendiri diketahui merupakan tol yang cukup panjang. Tol tersebut kerap digunakan untuk masyarakat yang hendak mudik khususnya ke arah Jawa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US