Terungkap Asal Usul Pistol Penembak Pelajar di Jakbar, Ternyata Dibawa dari Ambon

- Kamis, 24 Juni 2021 | 13:17 WIB
Ilustrasi senjata api (Pixabay)
Ilustrasi senjata api (Pixabay)

Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat mengungkap asal usul senjata api jenis revolver yang digunakan oleh pelaku penembakan pelajar. Ternyata, senpi tersebut dibawa dari wilayah Ambon.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali. Ia menyebut hampir seluruh pelaku yang diamankan berasal dari Ambon.

Baca juga: Viral Istri Gerebek Suami dan Selingkuhan, Pelakor Ngamuk hingga Celana Melorot

"Iya benar (semua pelaku dari Ambon)," kata AKP Lalu saat dihubungi wartawan, Kamis (24/6/2021).

Untuk senjata para pelaku, mereka membawa dari Ambon ke Jakarta. Di Ambon, mereka mendapat senpi tersebut dari rekannya.

"Waktu mereka masih di Ambon bawa dari sana. (Senpi) dari temannya di Ambon," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak  di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari. Korban terkena tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asyik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 10 orang termasuk pelaku utama penembakan. Pelaku utama penembakan berinsial JP.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X