Seorang Pelajar Ditembak OTK di Taman Sari Jakbar, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 22 Juni 2021 | 13:50 WIB
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)

Aksi penembakan kembali terjadi, kali ini terjadi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Seorang pelajar yang masih berusia 18 tahun ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK).

Insiden penembakan tersebut terjadi di jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 01.00 WIB. Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Soon Manosoh membenarkan kabar tersebut.

"Ya benar, kami menerima adanya (laporan) seorang korban yang ditembak di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat " kata AKBP Iver Soon kepada wartawan, Selasa (22/6/2021).

Korban sendiri berinisial MIS (18) yang masih berstatus sebagai pelajar. Korban menderita luka bekas tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri.

Baca Juga: Rapat Paripurna, DPR Terima Surpres Revisi UU KUP

"Korban saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," beber Iver.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali menyebut, pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Dalam penyidikan kasus ini, Polsek Taman Sari dibantu oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami bersama tim dari Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan," pungkas AKP Lalu.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X