Polisi Serahkan Berkas Kasus Anggota TNI AU yang Tertembak di Lampung ke POM TNI

- Jumat, 11 Juni 2021 | 14:22 WIB
Penyerahan berkas kasus anggota TNI tertembak di Bandar Lampung. (Dok. Humas Polda Lampung)
Penyerahan berkas kasus anggota TNI tertembak di Bandar Lampung. (Dok. Humas Polda Lampung)

Polda Lampung sudah menyerahkan berkas kasus tertembaknya prajurit TNI AU bernama Pratu NR (26) dan istrinya ke POM TNI. Meski begitu, polisi sendiri masih membantu penyidikan kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Serah terima berkas kasus tersebut diberikan oleh Kasat Reskrim ke Dan Sat Pom TNI Lanud Pangeran M Bunnyamin.

"Berkas perkara sudah diserah terimakan oleh Kasat Reskrim Resta kepada Dan Sat Pom TNI Lanud Pangeran M Bunnyamin," kata Kombes Pandra saat dihubungi Indozone, Jumat (11/6/2021).

Penyerahan berkas tersebut berlangsung hari ini. Penyerahan berkas dilakukan lantaran anggota TNI itu tidak ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) melainkan tertembak oleh pistolnya sendiri.

BACA JUGA: Misteri Penembakan Anggota TNI AU di Lampung Terkuak, Ternyata dari Pistolnya Sendiri

Seperti diketahui, seorang anggota TNI AU beserta istrinya tertembak di Bandar Lampung. Setelah didalami, ternyata kedua korban tertembak oleh pistolnya sendiri. Danlanud Pangeran Mohammad Bun Yamin, Letkol Yohanes Ridwan menyebut korban tertembak akibat kecelakaan penggunaan senjata api.

"Betul (korban tertembak pistol sendiri)," kata Letkol Ridwan saat dihubungi Indozone sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X