Pacar Dirawat di RS, Pria Ini Ketauan Selingkuh dengan Mantannya, Check In di Hotel

- Kamis, 27 Mei 2021 | 20:15 WIB
Cewek sedang sakit cowoknya selingkuh viral (Tiktok)
Cewek sedang sakit cowoknya selingkuh viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rinarahayu menceritakan pengalaman tak mengenakan yang pernah dirasakannya dalam sebuah video hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video itu ia mengaku awalnya baik-baik saja dengan kekasihnya. Keduanya masih melakukan chat via WhatsApp dan mengucapkan kata-kata sayang. Ia juga sudah diperkenalkan dengan keluarga cowoknya beberapa kali.

Baca juga: Pacar Sedang Sakit, Cowoknya Malah Selingkuh, Isi Chatnya Bikin Emosi

Hingga suatu hari ia jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Namun rupanya di saat bersamaan, cowoknya kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Keduanya bertemu di saat ia tengah terbaring lemas di rumah sakit.

Ia pun pura-pura tidak mengetahui perselingkuhan tersebut. Cowoknya pun masih chat di WA dan mengaku khawatir dengan kesehatannya. Hingga akhirnya ia mencoba cari tau siapa cewek selingkuhannya. 

"Akhirnya aku cari tau ceweknya dan ternyata dia mantannya. Aku ga sangka sampe dia seluas itu hatinya berbuat begini," katanya.

Belakangan diketahui jika cowoknya check in dengan mantan pacarnya itu di sebuah hotel. Dalam pengakuannya, si cowok mengaku tidak berhubungan seks dengan wanita tersebut. Ia hanya membantu mantannya yang saat itu tengah mabok berat dan khawatir jika berkendara sedang mabok.

"Padahal cewek itu pun punya pacar," katanya.

Ia pun kini hanya bisa ikhlas melepas kekasihnya tersebut menjadi milik orang lain. Sebab cowok tersebut lebih memilih mantan pacarnya itu.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X