Buntut Kasus Kecelakaan Beruntun Tewaskan Chacha Sherly, Sopir Pribadi Jadi Tersangka

- Kamis, 7 Januari 2021 | 13:16 WIB
Chacha Sherly (Instagram/ chacha.sherly)
Chacha Sherly (Instagram/ chacha.sherly)

Sopir mobil berjenis HR-V 1180 HW resmi dinyatakan sebagai tersangka kecelakaan yang menewaskan mantan personel Trio Macan Chacha Sherly. Seperti diketahui, mobil tersebut terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1/21). 

Berdasarkan olah TKP yang telah dilakukan pihak polisi, diketahui bahwa sopir mengemudikan kendaraan dengan kecepatan hingga 100 km/jam saat kondisi sedang hujan deras.

Dengan jarak pandang terbatas, sopir tersebut tidak mamopu menguasai setirnya, rem mpbil tidak berfungsi dengan baik sehingga mobil membuang ke kanan melewati U-turn yang ditutup barrier.

Setelah menabrak water barrier di U-turn mobil yang berada di jalur A itu ditabrak bus Murni Jaya dengan nomor polisi B 7378 TGD. 

Kecelakaan tersebut menyebabkan kecelakaan karambol di jalur B lantaran banyak pengemudi yang fokus melihat kecelakaan yang dialami Chacha Sherly yang ada di jalur A.

Diketahui insiden kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 7 kendaraan yang terjadi pada Senin (4/1/21) pukul 15.30 WIB.  

Pihak polisi menyebut kecelakaan berawal saat truk boks terguling di jalur A dari Semarang ke Solo dan membuat 4 kendaraan dari arah belakang terkejut dan menabrak truk yang terguling itu.

Beberapa saat kemudian, muncul Honda BRV dengan kecepatan tinggi juga berusaha menghindar hingga akhirnya belok masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya sebuah bus mengerem mendadak membuat mobil di belakangnya menabrak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X