Marzuki Alie Balas Dendam, Siap Laporkan Sejumlah Kader Partai Demokrat ke Polisi

- Rabu, 3 Maret 2021 | 14:54 WIB
Kader senior Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Kader senior Partai Demokrat, Marzuki Alie. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Mantan Kader Partai Demokrat Marzuki Alie akan melaporkan sejumlah Politikus Demokrat ke Bareskrim Polri. Pelaporan ini terkait tuduhan terlibat dirinya dalam isu kudeta Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kalau ke Bareskrim sedang dikumpulkan bukti-bukti oleh pengacara.Terkait ya fitnah, saya tuh nggak tahu apa-apa loh, demi Allah," ujar Marzuki kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Marzuki menegaskan dirinya merasa difitnah dalam upaya kudeta Partai Demokrat. Adapun menurutnya pertama kali yang menuduhnya terlibat kudeta adalah Syarief Hasan dan Rachland Nashidik. Lalu, pihak Demokrat menuding isu itu muncul dari Yus Sudarso.

"Padahal jejak digitalnya itu pertama Syarief, kedua Rachland Nashidik, baru kemudian konpers itu ada Yus Sudarso ngomong," tuturnya.

Baca Juga: Kadiv Propam Tegaskan, Polisi yang Konsumsi Narkoba Bakal Dipecat & Hidup Melarat

Ia berujar Yus Sudarso tidak menyebut namanya. Namun hanya faksi individu Marzuki yang disebut terlibat dalam gerakan itu.

"Ngomongnya bukan Marzuki Alie tapi faksi, kalau faksi itu kan bukan saya kan. Jadi jelas kok itu fitnahnya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X