Barbar! Warga Deliserdang Pukuli Pemuda Sampai Mati Karena Mencuri 3 Ekor Ayam

- Kamis, 28 Januari 2021 | 16:26 WIB
Ilustrasi meninggal dunia / istimewa
Ilustrasi meninggal dunia / istimewa

Seorang pria yang kedapatan mencuri 3 ekor ayam, tewas setelah dihajar warga yang memergoki aksinya tersebut.

Pria tersebut bernama Raja Pulungan Sembiring, berusia 23 tahun. Ia kedapatan mencuri ayam bersama satu orang temannya yaitu Ar, berusia 18 tahun.

Aksi pencurian itu dilakukannya di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (27/1/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Warga yang geram dengan ulahnya itu tidak dapat menahan emosi dan menghajarnya hingga babak belur. Begitu juga dengan temannya yang tak luput dari amukan warga.

Namun nahasnya, ketika dibawa ke rumah Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Raja yang mengalami luka parah di wajah dan kepalanya, tewas dalam perjalanan sebelum tiba di rumah sakit.

Sementara itu temannya Ar selamat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan selanjutnya dibawa ke Polsek Tanjung Morawa untuk dilakukan proses hukum.

Saat di rumah sakit, orang tua Raja yaitu Misni yang datang didampingi adik Raja tidak kuasa menahan tangis melihat anaknya terbujur kaku sudah tidak bernyawa.

Namun demikian, orang tua Raja menyadari perbuatan yang dilakukan anaknya itu dan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah Raja. Misni hanya meminta pihak rumah sakit untuk melakukan visum luar terhadap jasad putranya tersebut.

Selanjutnya Misni juga telah membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi terkait kematian anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X