The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

28 Juni Nanti, ASTRO Akan Gelar Konser Online
Astro. (Photo/Soompi)
Music

28 Juni Nanti, ASTRO Akan Gelar Konser Online

Sabtu, 13 Juni 2020 00:07 WIB 13 Juni 2020, 00:07 WIB

INDOZONE.ID - Pihak agensi Fantagio mengumumkan bahwa pada 28 Juni mendatang, grup idola K-pop ASTRO akan mengadakan konser daring bertajuk "2020 ASTRO Live on WWW". Konser itu akan dilaksanakan pukul 15.00 waktu setempat.

Laman "WWW" berarti "Wherever, Whenever, Whatever" (Di mana pun, Kapan pun, Apapun) mengacu pada cakupan konser daring yang bisa menjangkau khalayak ramai. Konser itu akan menjadi konser pertama ASTRO dalam satu tahun enam bulan. Nantinya konser itu akan menggunakan teknologi Kiswe Mobile.

Selain itu, ASTRO juga akan menggabungkan beragam teknik produksi yang memanfaatkan pesona konser daring. Mereka akan menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya.

Sedangkan untuk pembelian tiket konser ASTRO akan tersedia melalui laman Melon mulai 16 Juni ini untuk anggota klub penggemar dan 18 Juni untuk penjualan umum.

Dilansir dari Soompi, Jumat (12/6/2020) baru-baru ini, ASTRO kembali menghadirkan karya musik baru, yakni mini album ketujuh "GATEWAY" dengan "Knock" sebagai lagu utama.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US