The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jimin Ungkap Perbedaan Hubungan Member BTS Dulu dan Sekarang
Jimin BTS. (photo/Instagram/@jimin)
Music

Jimin Ungkap Perbedaan Hubungan Member BTS Dulu dan Sekarang

Minggu, 16 Mei 2021 17:50 WIB 16 Mei 2021, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Jimin BTS belum lama ini mengungkapkan perbedaan hubungan para member saat sekarang dan dulu. Menurut Jimin, awalnya ia melihat satu sama lain sebagai orang asing, sebelum akhirnya menjadi keluarga.

Hal itu diungkapkan Jimin saat melakukan wawancara bersama majalah Rolling Stone.

Selama wawancara berlangsung, Rolling Stone menilai bahwa Jimin sangat peduli dengan member lainnya. Mereka kemudian menulis, "Dia (Jimin) juga sangat terikat dengan timnya."

Penilaian Rolling Stone didasari penjelasan Jimin mengenai perkembangan hubungan member BTS dari waktu ke waktu. Di awal-awal terbentuk, mereka sering berdebat karena perbedaan kepribadian.

Tapi setelah bersama selama bertahun-tahun, hubungan mereka semakin dekat. Hal-hal yang dulu dibenci Jimin dari member lain, kini bisa diterimanya dan bahkan makin disukai.

"Kami adalah orang yang sangat berbeda yang datang bersama. Kami banyak berdebat pada awalnya, tentu saja, tapi kupikir sekarang, karena kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, aku mulai menyukai bahkan hal-hal tentang member lain yang dulu kubenci," kata Jimin.

"Waktu yang kami habiskan bersama benar-benar membuat kami dekat, seperti sebuah keluarga," tambahnya.

"Ke mana pun aku pergi, ada tempat yang bisa kudatangi kembali. Aku merasa seperti itu tentang tim kami." tutup Jimin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US