The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Stray Kids akan Rilis Single Berbahasa Jepang Kedua Bulan Depan
Boy group Stray Kids. (photo/straykids.jype.com)
Music

Stray Kids akan Rilis Single Berbahasa Jepang Kedua Bulan Depan

Minggu, 12 September 2021 17:30 WIB 12 September 2021, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Boy group Stray Kids akan merilis single berbahasa Jepang kedua mereka yang berjudul "Scars / Thunderous Japanese ver." Agensi JYP Entertainment menyebut, single itu akan rilis pada 13 Oktober 2021.

"Thunderous" versi Jepang merupakan lagu utama dalam album kedua "Noeasy", kemudian ditambah "Scars", merupakan dua lagu utama yang dijadikan satu untuk single Jepang ini.

"Scars" seperti dikutip dari The Korea Herald, Minggu, ditulis 3Racha. Lagu ini mengisahkan kerelaan seseorang mengalami lebih banyak luka, meskipun sudah terluka untuk mewujudkan impian yang lebih besar.

"Scars / Thunderous Japanese ver" akan mencakup dua lagu lagi yakni "Call" dan "My Pace" dalam bahasa Jepang. Versi bahasa Jepang dari "My Pace" telah dimasukkan sebagai lagu bonus untuk menandai lagu itu dipilih sebagai lagu tema untuk acara populer di Ameba, platform streaming utama di Jepang.

Stray Kids yang kini beranggotakan delapan personel memulai debut mereka di Jepang pada Maret 2020 melalui album "SKZ2020". Album ini merupakan album K-pop terlaris yang dirilis di Jepang pada paruh pertama tahun ini, menurut Tower Records.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US