The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maroon 5 Rilis 'JORDI' Sebagai Album Paling Personal yang Dibuat
Grup band Maroon 5. (Dok. Universal Musik Indonesia).
Music

Maroon 5 Rilis 'JORDI' Sebagai Album Paling Personal yang Dibuat

Album ketujuh.

Sabtu, 19 Juni 2021 09:08 WIB 19 Juni 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Band multi-platinum peraih tiga Grammy Award, Maroon 5 dengan bangga mempersembahkan album ke-7 mereka yang berjudul 'JORDI'.

Menurut rilisan resminya yang diterima Indozone, Jumat (18/6/2021), album terbaru Maroon 5 ini adalah karya paling personal yang pernah mereka hadirkan. Judulnya diambil dari nama manager awal yang mendampingi mereka yaitu Jordan Feldstein. Sang vokalis, Adam Levine mengunggah di akun Instagram.

“Aku merindukannya setiap hari. Dan aku bangga telah mengukir Namanya dalam sejarah band ini yang ia bantu bangun dari dasar…setiap langkah. Kami mencantaimu Jodri”

Dalam rilisan ini, mereka menggandeng produser & pencipta lagu penerima nominasi Grammy Award J Kash sebagai executive producer. Selain itu banyak lagi orang-orang terkenal dan legendaris yang terlibat.

Lagu “Beautiful Mistakes” menghadirkan Megan Thee Stallion. blackbear hadir dalam lagu “Echo,” kemudian rocker Stevie Nicks ada di lagu “Remedy.” Pemenang Academy Award H.E.R. ikut serta di lagu “Convince Me Otherwise,” serta mendiang Juice WRLD dihadirkan suaranya pada lagu “Can’t Leave You Alone.” 

Grup band Maroon 5 rilis album
Grup band Maroon 5 rilis album 'JORDI'. (Dok. Universal Musik Indonesia).

Baca Juga: Yerin Eks GFRIEND Resmi Bergabung dengan Sublime Artist Agency

Album ini juga menghadirkan triple-platinum hit “Memories” dan “Memories” remix yang menampilkan mendiang Nipsey Hussle superstar rapper YG. Artis Zimbabwe yang sedang naik daun, Bantu tampil dalam lagu “One Light.” Album ini tersedia dalam konfigurasi Standard dan Deluxe. 

Untuk menandai hadirnya album ini, Maroon 5 tampil di panggung acara The Late Show With Stephen Colbert. Mereka memainkan terbarunya “Lost” serta tampil penuh energi di acara NBC’s TODAY Summer Concert Series
 
Selain itu, mereka merilis juga videoklip untuk single dari album baru ini yang berjudul “Lost”, disutradarai oleh pemenang GRAMMY® Award, Sophie Muller.

Album fisik versi Deluxe tersedia secara eksklusif di Target dengan memasukkan juga lagu “Button” [feat. Anuel AA, Tainy] dan lagu Jason Derulo “Lifestyle” [feat. Adam Levine] dengan tambahan limited-edition cover dan poster. Seluruh format deluxe (fisik dan digital) juga menampilkan lagu “Memories” Versi original. 

Musim panas Maroon 5 baru saja dimulai. Mereka akan mengawali North American Headline Tour bulan Agustus setelah mengalami penundaan tahun 2020. Tiketnya jugs sudah tersedia. Tur ini akan berlangsung selama delapan minggu mengelilingi berbagai wilayah di kawasan Amerika Utara dan diproduseri oleh Live Nation. 

Tur ini akan berawal tanggal 10 Agustus di Auburn, WA di White River Amphitheatre dan juga aka nada penampilan di tempat konser legendaris seperti Wrigley Field (Chicago, IL), Fenway Park (Boston, MA).

Mereka juga akan tampil di kota asal mereka di arena baru Banc of California Stadium (Los Angeles, CA) pada 2 Oktober sebelum akhirnya ditutup tanggal 8 Oktober di Concord Pavilion (Concord, CA). blackbear akan menjadi artis pendukung di seluruh konser. Sebagai bagian dari turnya, Maroon 5 juga akan menjadi penampil utama pada Music Midtown Festival di Atlanta bulan September.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US