The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekomendasi Drama Korea Yang Harus Kamu Tonton di Bulan November 2020
Amazing Rumor/The Uncanny Counter. (photo/asianwiki.com)
Movie

Rekomendasi Drama Korea Yang Harus Kamu Tonton di Bulan November 2020

Sabtu, 28 November 2020 01:33 WIB 28 November 2020, 01:33 WIB

INDOZONE.ID - Publik semakin hari semakin gemar dengan drama korea. Selain karena paras rupawan aktor dan aktrisnya, cerita yang ditawarkan juga lebih beragam dan menarik perhatian.

Berikut Indozone rangkum deretan drama korea (drakor) yang tak boleh dilewatkan di bulan November 2020. Mulai dari genre romantis, horor, thriller hingga drama. 

Deretan Drama Korea Pilihan Terbaru Bulan November 2020, Paling Ditunggu!

Nah, buat kamu penggemar drama Korea, berikut ini deretan drama Korea bulan November 2020 yang wajib kamu tonton:

1. Amazing Rumor/The Uncanny Counter

Drama korea yang diadaptasi dari webtoon ini berkisah tentang pemburu iblis yang dijuluki counters. 

Counters datang ke bumi dengan menyamar sebagai karyawan sebuah restoran mi. Dalam bekerja, counters juga melibatkan manusia seperti Do Ha Na (Kim Se Jeong).

Saksikan Amazing Rumor/The Uncanny Counter di OCN mulai 28 November 2020 pukul 22.30 KST.

2. Awaken/Night and Day

Drama bergenre thriller ini menceritakan tentang kasus pembunuhan berantai yang terjadi 28 tahun silam. 

Do Jung Woo (Nam Gong Min) seorang pemimpin tim satuan khusus Badan Kepolisian Nasional, Gong Hye Won (Seol Hyun) petugas polisi terbaik di timnya dan Jamie (Lee Chung Ah) detektif pinjaman dari FBI, ketiganya bekerja sama memecahkan kasus tersebut.

Awaken/Night and Day tayang setiap Senin dan Selasa di tvN pada 30 November 2020.

3. Birthcare Center/Postpartum Care

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan para pasien dan staf di pusat perawatan pasca persalinan. Drama ini akan menggantikan slot Record of Youth yang telah tamat. 

Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) seorang wanita karier yang baru saja melahirkan, mengalami kesulitan menghadapi kehidupan barunya. Ia pun tinggal di sebuah pusat perawatan pasca persalinan untuk mencari pertolongan dan bertemu dengan para ibu lainnya.

Saksikan mulai 2 November setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di tvN atau streaming di Viu mulai 3 November.

4. Daughter in Law

Daughter in Law
Drama Daughter in Law. (photo/Trailer Daughter in Law)

Diadaptasi dari webtoon karya Soo Jin Ji dan disutradarai oleh Lee Kwang Young, drama korea ini menceritakan pengalaman menantu yang berada di rumah mertua. 

Min Sa Rin (Park Ha Sun) seorang wanita karier yang telah bekerja selama 7 tahun di perusahaan besar, menikah dengan Moo Goo Young (Kwon Yool). 

Sa Rin merasa kesulitan menyesuaikan diri dengan keluarga barunya, terutama ibu mertuanya Park Gi Dong (Moon Hee Kyung).

Saksikan tayangannya setiap Sabtu di Daum Kakao TV mulai 21 November 2020.

5. Get Revenge

Berisi tentang balas dendam seorang reporter Kang Hae Ra (Kim Sa Rang) yang menikah dengan selebriti dan kini menjadi influencer terpanas Korea Selatan.

Hae Ra kemudian terlibat dalam skandal palsu yang mengancam jiwanya dan membuat keluarganya hancur. Ia pun melancarkan aksi balas dendamnya kepada orang-orang yang berkuasa di masyarakat.

Drakor ini bisa disaksikan melalui Viu mulai 22 November 2020.

6. Live On

Baek Ho Rang (Jung Da Bin), siswa SMA cantik dan populer memiliki kepribadian yang tak biasa yang membuatnya hanya punya seorang teman.

Suatu hari ada orang yang mengancam akan menguak rahasianya. Ho Rang pun mencari tahu dengan bergabung dengan klub penyiaran sekolahnya.

Tayang mulai 17 November 2020, Live On bisa ditonton setiap Selasa pukul 21.30 KST di JTBC.

7. Please Don't Meet Him

Bercerita tentang seorang perempuan dengan stetoskop ajaib yang bisa memberikan informasi laki-laki mana yang tak boleh dikencani.

Bermula dari Seo Ji Sung (Song Ha Yoon) yang membuat program bernama Cho Sang Shin untuk mencari cinta sejatinya. Ia pun membantu orang lain yang mengalami kisah cinta yang rumit.

Please Don't Meet Him tayang setiap Senin dan Selasa mulai 16 November di MBC pukul 22.40 KST.


Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea bulan November 2020 terbaru yang recommended untuk kamu tonton dengan beragam genre seru dan menarik.

Pastinya, daftar drakor terbaru ini bakal terus di-update. Jadi, tetap pantengin artikel menarik lainnya di INDOZONE ya, guys.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Indriyana
Kana

Kana

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US