The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi dan Lagi Andrew Garfield Bantah Muncul Dalam Film Spider-Man: Now Way Home
Andrew Garfield (Instagram/andrew_garfield83)
Movie

Lagi dan Lagi Andrew Garfield Bantah Muncul Dalam Film Spider-Man: Now Way Home

Kamis, 16 September 2021 09:59 WIB 16 September 2021, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kesekian kalinya Andrew Garfield membantah bahwa dirinya tak hadir di Spider-Man: Now Way Home. Hal ini dikatakannya saat wawancara dengan Variety soal kemunculannya di Spider-Man terbaru.

"Aku mengerti orang-orang bersemangat soal konsep itu (aku muncul di Spider-Man: No Way Home) karena aku juga fans seperti mereka. Kamu pasti membayangkan adegan-adegan dan momen-momen kerennya. Tapi penting buatku untuk bilang bahwa ini bukan sesuatu yang sadari aku terlibat di dalamnya," kata Andrew Garfield.

"Tapi aku tahu aku tidak bisa bilang apa-apa untuk meyakinkan semua orang bahwa aku tidak tahu apa yang terjadi. Apapun yang aku katakan akan kacau," lanjutnya.

Diketahui bahwa dirinya berharap bahwa hal tersebut benar-benar terjadi (Andrew bermain di Spider-Man terbaru). Pasalnya ia juga seorang fans yang mengharapkan hal itu benar-benar terjadi, seperti yang diucapkannya di atas.

Hingga kini kemunculan tiga Spider-Man masih jadi misteri tersendiri. Tentu saja jika berdasarkan pikiran fans, akan sangat aneh sekali jika musuh setiap Spider-Man versi lama hadir di Spider-Man: No Way Home.

Semoga saja benar-benar saja ya guys ketiga Spider-Man berada dalam satu film. Kalau pun tidak, ya tetap bagus juga kok filmnya. Seperti yang kita ketahui, setiap film Spider-Man tak pernah membuat kecewa penontonnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US