The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andy Lau dan Tony Leung Akhirnya Reuni Setelah 20 Tahun
Infernal Affairs (Media Asia Distribution)
Movie

Andy Lau dan Tony Leung Akhirnya Reuni Setelah 20 Tahun

Rabu, 29 September 2021 08:53 WIB 29 September 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Andy Lau dan Tony Leung akhirnya bermain film bersama lagi setelah 20 tahun berlalu. Film terakhir yang mereka perani bersama dulunya berjudul Infernal Affairs pada tahun 2002.

Diketahui bahwa mereka berdua akan tampil bersama dalam film terbaru berjudul Gold Finger yang akan rilis tahun 2022 mendatang. Dalam konferensi pers yang diadakan awal tahun 2021, Tony Leung mengaku sangat antusias dengan proyek ini.

"Aku sangat antusias bisa kembali berkolaborasi dengan Andy Lau. Kami membangun hubungan baik setelah berkolaborasi dalam berbagai proyek. Kali ini pun kami pasti akan bekerja sama dengan baik," ujarnya dikutip dari Asia One.

Hal senada juga diutarakan oleh Andy Lau. Ia merasa bahagia bisa kembali bekerja sama dengan Tony Leung.

"Saya merasa sangat gembira dan bahagia, karena sebelumnya kami pernah bekerja sama, dari televisi hingga film," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa sosok Tony Leung adalah lawan yang sangat cocok baginya dan sangat cocok jika dipasangkan untuk sebuah film atau pun serial tv.

Selain Andy Lau dan Tony Leung, Gold Finger juga akan dibintangi oleh Simon Yam, Charlene Choi, Alex Fong, Chin Ka Lok, Philip Keung, dan Catherine Chau.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US